Semen Padang Akan Bangun Musuh Persita

quotesfromtopinsurers.com — Semen Padang FC akan jalani pertandingan minggu ke enam Liga 1 2024 – -2025 dengan dijamu Persita di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (22/9) sore. Sesudah menelan lagi dua kekalahan berurut, Kabau Sirah dengan motivasi anyarnya berkemauan agar selekasnya bangkit kembali.

Motivasi baru sedang menyelimutinya Semen Padang di pertandingan akhir minggu ini. Masalahnya management Kabau Sirah barusan mengenalkan kepala pelatih baru yaitu Eduardo Almeida yang gantikan posisi Hendri Susilo.

Memang, pelatih dari Portugal tersebut belum menemani team di bench pada laga musuh Persita karena masih juga dalam proses administrasi.

Tetapi, pasti hadirnya di team bisa mendatangkan semangat dan motivasi baru untuk team kebanggaan warga Sumatera Barat.

Posisi Semen Padang yang sekarang ini tetap di zone merah, persisnya rangking ke-16 dari 18 peserta wajib agar bisa selekasnya bangun.

Dari 5 pertandingan yang telah ditempuh, Semen Padang menulis sekali menang dan 4x kalah dan memiliki hak atas tiga point.

“Mudah-mudahan di pertandingan musuh Persita, insya Allah kami siap. Pemain telah recovery, semoga kita dapat tampil optimal untuk memenangi laga,” kata caretaker Semen Padang FC, Hengki Ardiles.

Berkenaan komunikasi yang telah digerakkan Eduardo Almeida, ia menerangkan telah jalan secara baik.

“Eduardo Almeida awalnya sempat tangani Semen Padang dan ada banyak pemain yang ia telah kenalan di team ini. Kita telah berbicara dengan baik sekali, tetapi memang karena ketetapan yang terdapat ia belum bisa menemani team di laga kelak,” tambah Hengki Ardiles.

Telah permainannya lagi penyerang unggulan Ikechukwu Kenneth Ngwoke tentu saja jadikan kemampuan Semen Padang wajib dicurigai Persita.

Namun memang Kabau Sirah ditegaskan akan tanpa bek Frendi Saputra yang dikartu merah wasit di pertandingan minggu ke-5 musuh PS Barito Putera kemarin.

Berkenaan kemampuan Persita, Hengki Ardiles pastikan teamnya siaga dan konsentrasi penuh agar bisa bangun dan raih point tambahan.

“Persita ialah team yang solid dan kompak, kita tidak ada konsentrasi ke pemain tertentu, seluruh pemain Persita kita cermati,” ia memperjelas.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version