Verifikasi Vadel Badjideh Mengakui Tantang Nikita Mirzani

quotesfromtopinsurers.com – Nikita Mirzani menjelaskan Vadel Badjideh melawan dianya saat jemput putrinya di apartemen. Hal tersebut tidak dibantah oleh Vadel Badjideh.

Saat dijemput di apartemen oleh Nikita Mirzani, putrinya (17) sebelumnya sempat video call Vadel Badjideh. Saat itu Nikita Mirzani merasa vadel malah melawan dianya.

Cowok yang dikenali sebagai dancer itu menerangkan sebelumnya sempat melawan Nikita Mirzani karena terikut situasi. Tetapi, ia sadar orang yang dibawanya berbicara ialah ibu dari kekasihnya.

“Iya itu benar, itu benar. Karena mengapa saya di sini sebelumnya sempat semacam itu? Saat LM sendiri di situ, ya kan saya kekasihnya,” Kata Vadel Badjideh di dalam kantor Razman Bijak Nasution, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (20/9/2024).

“Cocok saya engeh jika ia ibunya, saya sebelumnya sempat lupa, ‘Oh iya ini ibunya dia’, ya sudah tidak apapun,” bebernya.

Vadel Badjideh akui pasrah, tetapi percaya kekasihnya aman bersama Nikita Mirzani. “Lagian amanb sama juga ibunya.”

Nikita Mirzani waktu itu menanti pembuktian perkataan Vadel Badjideh yang ingin susul kekasihnya ke Polres Jakarta Selatan. Menyikapi hal itu, Vadel punyai alsan pilih tidak untuk tiba ke Polres Jakarta Selatan saat malam tersebut.

Ia menentang dakwaan Nikita Mirzani yang menyebutkan dianya takut. Vadel Badjideh merasa itu bukan waktu yang pas untuk dianya tiba.

“Bukan waktunya karena kan di sini mereka ingin memberikan laporan saya, (dan) telah disampaikan,” jawab Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani memberikan laporan Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan. Nikita Mirzani memberikan laporan Vadel Badjideh masalah Pasal Undang-undang (UU) Kesehatan, UU Pelindungan Anak dan KUHP.

Adapun pasal yang dijaringkan, yaitu 76D dalam UU Pelindungan Anak. Pasal 76D UU 35/2024, yaitu tiap orang dilarang lakukan kekerasan atau teror kekerasan memaksakan anak lakukan persetubuhan dengannya atau mungkin dengan seseorang.

Nikita Mirzani juga memercayakan putrinya di dalam rumah aman UPT P3A. Hakl itu mempunyai tujuan untuk kembalikan keadaan kesehatan fisik dan mental putrinya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version